Daftar Makanan Sehat yang Wajib Dikonsumsi untuk Mendapatkan Seks Hebat

Daftar Makanan Sehat yang Wajib Dikonsumsi untuk Mendapatkan Seks Hebat

Saat mengonsumsi makanan untuk memenuhi semua kebutuhan nutrisi harian. Dalam makanan tersebut terkandung berbagai nutrisi penting seperti karbohidrat, lemak, dan protein yang merupakan sumber energi. Selain ketiga nutrisi besar tersebut, terdapat pula kandungan lain yang lebih spesifik untuk mendukung fungsi organ, termasuk organ seks.

Mengonsumsi makanan tertentu sesuai dengan porsi yang dianjurkan disebut dapat meningkatkan kemampuan seks baik pria maupun wanita. Makanan yang dimaksud antara lain, biji rami, biji labu, hingga buah alpukat.

Selain ketiga jenis makanan tersebut, adakah makanan lain yang bisa dikonsumsi untuk meningkatkan kemampuan seksual? Nah, berikut ini daftarnya.

  • Flaxseed
  • Sumber foto: Google

    Selain untuk diet, Flaxseed atau biji rami juga tinggi antioksidan yang bagus untuk peredaran darah. Dengan begitu efek buruk radikal bebas yang menyebabkan gangguan pada organ seksual dapat dicegah.

    Flaxseed alias biji rami yang biasa diolah menjadi campuran jus atau salad ini mengandung senyawa lignan. Mirip seperti estrogen, lignan bermanfaat sebagai anti bakteri, anti virus, dan anti kanker. Bagi pria, biji rami mengandung L-arginin yang merupakan jenis asam amino terbaik untuk menjaga kualitas sperma.

  • Biji labu
  • Sumber foto: Google

    Biji dari labu kuning mengandung banyak nutrisi seperti zinc, zat besi, dan magnesium. Ketiga komponen tersebut baik bagi tubuh pria dan wanita. Bagi pria, kandungan omega-3 bermanfaat untuk menjaga kesehatan prostat.

    Mengonsumsi biji labu juga dapat melancarkan aliran darah. Kandungan anti inflamasi yang tinggi membuat pria lebih mudah mendapatkan ereksi dan bertenaga setiap hari.

  • Tiram
  • Sumber foto: Google

    Makanan laut satu ini baik dikonsumsi untuk kemampuan seks dan reproduksi pria. Tiram mengandung seng atau zinc yang bermanfaat untuk mempercepat kematangan seksual pria. Selain itu, zinc juga membantu menstabilkan gairah seksual pada pria.

    Selain dikonsumsi langsung, hewan bercangkang keras ini juga bisa dijadikan aneka olahan. Meski begitu, cara terbaik untuk mengonsumsinya yaitu saat masih segar dan mentah. Agar tidak terlalu amis, sajikan bersama campuran saus, lemon, dan aneka rempah.

  • Buah delima
  • Sumber foto: Google

    Selain biji rami, biji labu, dan tiram, buah delima juga mengandung banyak nutrisi. Makan delima secara rutin dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. kandungan polyphenol di dalamnya juga bisa menaikkan mood. Lalu, mikronutrien dalam delima juga meningkatkan hormon seks pada pria dan wanita.

    Sementara delima merah mengandung flavonoid yang bagus untuk kesehatan penis. Mengonsumsinya diklaim dapat meningkatkan ereksi. Terakhir yaitu, delima kaya akan vitamin C yang bisa membantu meningkatkan energi tubuh.

  • Alpukat
  • Sumber foto: Google

    Dalam bahasa Astec, avocado berarti testis. Sesuai namanya, buah yang kaya lemak nabati ini juga bagus untuk testis. Mengonsumsinya dalam porsi yang tepat dan segar dapat memberikan asupan antioksidan yang bermanfaat untuk melindungi kesehatan jantung.

    Buah yang dijadikan sayur di beberapa negara ini memiliki kandungan vitamin B6 yang bisa menjaga keseimbangan saraf. Kandungan lain dalam buah alpukat adalah potasium yang membantu mendorong libido pada pria. Alpukat juga menurunkan resiko kerusakan DNA pada sperma.

    Itulah lima makanan yang baik dikonsumsi untuk mendukung kesehatan seksual pria maupun wanita. Ingin meningkatkan kesehatan seksual? Kamu bisa mendapatkan Flaxseed di Healthy Choice.

    Selain untuk kesehatan seksual, biji rami bisa kamu konsumsi secara rutin untuk menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan sekaligus menjaga berat badan tetap ideal. Tidak sabar ingin segera mengkonsumsinya? Langsung saja dapatkan produknya dengan klik di sini!


    Baca juga: Sering Jadi Anjuran Dokter, Ini Pilihan Makanan Sehat untuk Cegah Parkinson

    Baca juga: Kaum Millenials, Ini Alasan Flaxseed Wajib Masuk Dalam Menu Sehat Harian


    Older Post Newer Post

    Leave a comment

    Please note, comments must be approved before they are published